Cara Mudah Menambahkan Bot di Discord, Dijamin Makin Seru

Posted on

Cara Mudah Tambah Bot di Discord Dijamin Lebih Seru

Cara Mudah Menambahkan Bot di Discord, Dijamin Makin Seru
Cara menambahkan bot discord untuk gamer memang mengasyikkan. Discord adalah aplikasi perpesanan dan obrolan berbasis audio.

Aplikasi yang sudah ada sejak 2015 ini berkembang menjadi wadah berbagai komunitas. Secara umum, aplikasi ini banyak digunakan oleh para streamer game untuk dapat berkomunikasi langsung dengan rekan kerja saat bermain game.

Untuk menambah kesenangan, sebagian besar pengguna menambahkan bot. Bot itu sendiri memiliki berbagai layanan yang berbeda, mulai dari game multipemain hingga mendengarkan musik.
BACA JUGA: Semakin Langka, Sony Kewalahan dengan Permintaan PS5 Akibat Krisis Chipset

Mungkin sebagian Okezoners masih belum tahu caranya dan ingin mencoba. Untuk membantu, berikut adalah petunjuk tentang cara menambahkan dan mengundang bot di Discord.

1. Buka situs Discord

Langkah pertama adalah pergi ke halaman pencarian seperti Google Chrome atau Browser. Kemudian masukkan alamat situs web Discord Bot alih-alih aplikasi Discord biasa. Halamannya adalah https://discordbots.org/

2. Pilih Bot Perselisihan

Setelah membuka halaman, Anda akan melihat berbagai jenis bot. Okezoners dapat memilih dan bahkan mencari kategori seperti musik, game, sosial, bisnis, dan lainnya.

Jangan khawatir, bagi yang masih bingung, kami telah menyediakan daftar bot yang paling populer oleh pengguna di Discord.
BACA JUGA: Google Play Luncurkan Fitur Baru untuk Gamer, Apa Saja Fiturnya?

3. Klik Undang

Setelah memilih bot mana yang akan ditambahkan, Okezoners bisa langsung mengklik Undang yang terletak di sebelah tombol Lihat.

Anda kemudian dapat memilih server yang diinginkan dan klik Otorisasi. Jangan lupa untuk memasukkan kode Captcha yang disediakan oleh website.

4. Bot masuk ke server

Ketika semua tahapan selesai, bot yang dipilih telah masuk ke server Discord dan dapat langsung digunakan.

Bagaimana mudah bukan? Cara ini juga berlaku bagi Okezoners yang ingin menambahkan bot lain di server yang sama. Mungkin berguna.

Sumber :