Film Maker Pro 3.1.5.0 APK + MOD (VIP Unlocked) Download

Posted on

Film Maker Pro APK + MOD (VIP Tidak Terkunci) v3.1.5.0

film-maker-pro

Apakah Anda mencari editor video terbaik untuk ponsel Android untuk mengubah video mentah Anda menjadi sebuah karya seni? Namun, jika Anda tidak yakin dengan kualitas aplikasi yang dipopulerkan di Google Play, saya dapat merekomendasikan aplikasi ini. Film Maker Pro MOD APK adalah aplikasi pengeditan & pembuatan video gratis untuk Android. Itu diterbitkan oleh cerdillac – merek yang mengembangkan banyak aplikasi pengeditan media populer lainnya seperti Story Lab, Hype Text, atau Mostory.
Pengantar Pembuat Film Pro
Editor video untuk semua orang

Pengembang aplikasi pernah mengatakan bahwa Film Maker Pro adalah untuk semua orang. Meskipun demikian, baik Anda seorang amatir, pemula, atau editor video berpengalaman, Film Maker Pro dapat membuat Anda puas.
Tangkapan layar Pro Pembuat Film

Film Maker Pro bahkan menghadirkan sesuatu yang baru. Ini memiliki banyak gambar, stiker, dan efek bawaan yang dapat Anda terapkan dan berikan gaya unik pada video Anda. Sebenarnya aku tidak terlalu percaya. Tetapi setelah periode penggunaan tertentu, pengembang merilis pembaruan baru dengan konten dan fungsi tambahan yang membantu pengguna terus menemukan ide-ide baru untuk video mereka.
antarmuka

Film Maker Pro memiliki antarmuka pengguna yang disederhanakan dengan ikon alat intuitif dan tema gelap. Antarmuka ini berubah secara fleksibel. Fungsi dan alat ditampilkan sesuai dengan kebutuhan penggunaan Anda. Misalnya, jika Anda ingin mengedit tata letak atau bingkai, Film Maker Pro akan menampilkan alat potong yang sesuai. Jika Anda ingin membuat efek, Anda dapat memilih dari musik, gambar, stiker, atau hamparan unik dari perpustakaan aplikasi.
Unduh Pembuat Film Pro

Dengan antarmuka pengguna yang minimalis, pengguna merasa lebih mudah digunakan dan memiliki lebih banyak ruang. Sejujurnya, pengeditan video seluler cukup sempit dan bahkan membuat frustrasi ketika Anda tidak dapat mengedit detail kecil. Film Maker Pro memiliki fleksibilitas untuk menampilkan dan menyembunyikan bilah alat di bagian bawah atau samping layar.

Selain itu, Film Maker Pro menawarkan sejumlah tutorial video visual untuk pemula. Jika Anda “berlatih” mengedit video untuk membuat film pendek bekerja terlebih dahulu, maka saya sarankan meluangkan beberapa menit untuk melihat apa yang harus dilakukan aplikasi ini!
Perangkat pengeditan profesional

Seperti yang Anda lihat, Film Maker Pro hanyalah sebuah aplikasi untuk perangkat seluler Android dan hanya berukuran sekitar 30MB, tetapi apa yang dapat dilakukannya sama sekali tidak kalah dengan editor profesional. Hal ini ditunjukkan melalui ruang kerja Film Maker Pro.

Di area kerja utama – tempat Anda mengedit video dengan berbagai macam alat. Mereka diatur sebagai daftar geser di tepi layar dan Anda dapat menggesek ke bawah untuk menemukan alat yang Anda inginkan.

Jadi bagaimana sebenarnya alat-alat ini digunakan dan apa yang bisa mereka lakukan? Jawabannya mungkin terlalu jelas. Anda dapat memasukkan apa saja ke dalam video Anda, mulai dari gambar, latar belakang, menggabungkan video sampel, menambahkan musik, suara, rekaman, teks, emoji, bingkai, dan sampul termasuk filter. Yang harus Anda lakukan adalah memilih templat yang tersedia atau di dalam perangkat, lalu seret ke area yang ingin Anda tempatkan, sesuaikan opacity atau lapisan yang ingin Anda terapkan. Seluruh operasi hanya drag dan drop.
Film Maker Pro Mod apk

Selain itu, Film Maker Pro juga memiliki pratinjau sehingga Anda dapat memeriksa hasilnya jika Anda hanya menyesuaikan video atau menambahkan efek tertentu. Tentu saja, Anda dapat menyeret ke bingkai mana pun dan menyesuaikan jika Anda tidak puas.
Pustaka template yang beragam

Untuk perangkat seluler, menyimpan sumber daya seperti foto, video, dokumen, dan stiker bukanlah hal yang nyaman. Ruang penyimpanan Anda terbatas, dan Anda harus menyisakan cukup ruang untuk menyimpan video yang diedit. Jadi Film Maker Pro sudah memiliki perpustakaan yang beragam di mana Anda dapat menemukan semua jenis sumber daya yang ingin Anda tambahkan ke video Anda.

Untuk menjelajahi perpustakaan, cukup ketuk ikon plus di sudut kiri layar. Ini akan membawa Anda ke area penyimpanan sumber daya online aplikasi. Di sana Anda akan menemukan video pembuka, video intro untuk dimasukkan ke dalam film pendek Anda. Anda juga dapat menemukan video latar belakang biru, video latar belakang, hamparan, dan banyak lagi. Ini tentu saja juga termasuk gambar, efek dan file multimedia dari pengembang.
MOD APK versi Film Maker Pro

Sumber :