Contoh Descriptive Text Francesco Totti Dan Artinya Terbaru

Posted on

Contoh Deskriptif Text Francesco Totti Dan Artinya Terbaru 2015

francesco-totti

Teks deskriptif tentang Francesco Totti

Francesco Totti lahir di Roma, Italia pada 27 September 1976, pemain kelahiran Roma dan lulusan perguruan tinggi sepak bola Roma. Francesco Totti lahir dan dibesarkan di Porta Metronia Roma, yang merupakan latar Romawi. Totti membuat pertandingan A pertamanya untuk Roma ketika ia menghadapi Brescia di luar kandang pada Maret 1993 pada usia 16 tahun. Pada 1995, Totti menjadi pemain biasa bagi Roma dan menjadi kapten klub pada 1997, jabatan yang dipegangnya sejak itu.

Prince of Rome Roma adalah ikon legendaris, bukan hanya karena ukuran tubuhnya yang besar, tetapi juga karena ulah – ulahnya yang kerap menjadi sorotan media. Bisa dibilang dia adalah aktor serba bisa di bidang ini. aksi dribbling dan aksi diving-nya membuat sepak bola Roma tanpa kehadiran Totti bagaikan opera tanpa cerita. Banyak sekali pemain hebat yang telah mengalahkan penampilannya, tetapi ada hal yang Totti memainkan peran penting dalam diri seorang pemain yang berbeda dari yang lain. Dia membuat dampak besar pada timnya. AS Roma sangat bergantung pada Totti, salah satu teknik yang paling berharga dari pemain ini adalah memegang bola, passing dan tendangan bebas tapi itu jelas karena ia memiliki bakat untuk menjadi aktor di grid.

Sesuatu yang bisa dipercaya rekan satu timnya. Salah satu ciri yang tidak dimiliki pemain lain, ia selalu bermain dengan percaya diri, mengambil penalti dengan perlahan dan mengarah ke tengah, merupakan salah satu penjudi dalam sepak bola, namun kesuksesannya terletak pada kenyataan bahwa ia adalah pemain yang sangat percaya diri. Jika dia dijatuhkan ketika dia bertabrakan dengan pemain lawan, dia memiliki peluang 50-50, 50% dan 50% jika dia berhasil, dia akan diberi kartu kuning. Karakternya membuat seluruh dunia dikenal.

Totti dikenal hingga hari ini sebagai simbol Roma dan dijuluki “Pangeran Roma” oleh Tifosi yang setia kepada klub. Francesco Totti selalu disebut sebagai Anak Emas Italia dan dia menunjukkan potensinya di Euro 2000. Dia memenangkan trofi internasional pertamanya dua tahun lalu di kualifikasi Kejuaraan Eropa pada tahun 1998 melawan Swiss di Italia pada tahun 2000 dan merupakan salah satu pemain terbaik di sebuah kompetisi.

Bersama Gabriel Batistuta, Hidetoshi Nakata dan Cafu, Totti mengantarkan juara ketiga Serie A kepada klub ibu kota Italia itu pada 2001. Setelah berpartisipasi di timnas Italia di bawah asuhan pelatih Marcelo Lippi, Totti meraih gelar juara dunia pada Piala Dunia 2006 di Jerman, mengundurkan diri dari tim nasional Italia. Namun tidak menutup kemungkinan kembali ke pelatih timnas Italia saat dipanggil. Menikah dengan Ilary Blasi dan dikaruniai dua orang anak bernama Cristian dan Chanel.

Totti pernah mendapatkan sepatu emas di musim 2006/2007 dan mencetak 26 gol di Serie A. Totti adalah pemain Italia kedua yang meraih sepatu emas setelah Luca Toni di pramusim. Totti melakukan debutnya di Roma pada 1993 dan kini digaji €5,8 juta per musim atau merupakan yang tertinggi di antara pemain Roma lainnya.

terjemahan bahasa indonesia

Francesco Totti lahir pada 27 September 1976 di Roma, Italia. Pemain kelahiran Roma dan lulusan Akademi Sepak Bola AS Roma, Francesco Totti lahir dan besar di distrik Porta Metronia Roma dan merupakan seorang Romanista. Totti memainkan pertandingan A pertamanya untuk Roma melawan Brescia pada Maret 1993 di usia 16 tahun. Totti adalah pemain reguler Roma pada 1995 dan menjadi kapten klub pada 1997, posisi yang dipegangnya sejak itu.

Prince of Roma adalah ikon legendaris Roma, bukan hanya karena kepiawaiannya di atas perapian, tetapi juga karena aksinya yang kerap menjadi sorotan media. bisa dibilang dia adalah aktor yang serba bisa di bidang ini. Aksi dribbling dan diving-nya membuat sepak bola AS Roma tanpa kehadiran Totti bagaikan opera tanpa cerita. Banyak pemain hebat yang memiliki prestasi, tetapi ada sesuatu yang istimewa dari karakter Totti yang membuatnya menjadi pemain yang berbeda dari yang lain. Dia membuat dampak besar pada timnya. AS Roma sangat bergantung pada Totti, salah satu teknik yang paling berharga dari pemain ini adalah penguasaan bola, passing dan tendangan bebas, tetapi yang jelas dari semua ini adalah bahwa ia memiliki bakat untuk menjadi aktor di grid.

sesuatu yang dapat meningkatkan kepercayaan diri rekan satu timnya. Salah satu kualitas yang tidak dimiliki pemain lain adalah dia selalu bermain dengan percaya diri, mengambil penalti dengan perlahan dan menembak ke tengah adalah salah satu permainan peluang dalam sepakbola, tetapi kesuksesannya lebih karena dia adalah pemain yang sangat percaya diri. Jatuh dalam tabrakan dengan pemain lawan memiliki peluang 50-50, 50% berhasil dan 50% menerima kartu kuning. Karakter itu membuatnya dikenal di seluruh dunia.
Totti dikenal hingga hari ini sebagai simbol AS Roma dan dijuluki “Pangeran Penjaga Patotti Roma” oleh para penggemar setia klub. Francesco Totti selalu disebut Anak Emas Italia dan di Euro 2000 dia menunjukkan potensinya. Dia memenangkan piala internasional pertamanya untuk Italia dua tahun lalu, melawan Swiss pada tahun 1998, di kualifikasi Euro 2000 dan merupakan salah satu pemain terbaik dalam kompetisi.

Bersama Gabriel Batistuta, Hidetoshi Nakata, dan Cafu, Totti memimpin klub ibu kota Italia itu pada 2001 meraih gelar ketiganya di Serie A. Setelah berpartisipasi di timnas Italia di bawah asuhan pelatih Marcelo Lippi, Totti menang. gelar juara dunia pada Piala Dunia 2006 di Jerman kemudian tersingkir dari timnas Italia. Namun, dimungkinkan untuk kembali ke timnas Italia jika pelatih nasional memanggilnya. Menikah dengan Ilary Blasi dan memiliki 2 anak bernama Cristian dan Chanel.
Totti pernah mendapatkan sepatu emas di musim 2006/2007 dengan mencetak 26 gol di Serie A. Totti adalah pemain Italia kedua yang membawanya setelah Luca Toni di pramusim. Totti melakukan debutnya bersama Roma pada 1993 dan saat ini berpenghasilan €5,8 juta per musim, tertinggi di antara pemain AS Roma lainnya.

Sumber :