Yu-Gi-Oh! – GX Duel Academy ROM – GBA Download

Posted on

Yugioh! Unduh ROM GBA GX Duel Academy

gx-duel-academy-rom

Yugioh! GX Duel Academy adalah permainan kartu di platform Game Boy Advance.
Pengenalan Yu-Gi-Oh! Akademi Duel GX

Yugioh! adalah seri tentang kartu ajaib di mana seluruh dunia didominasi oleh kartu ajaib. Hanya permainan kartu ajaib yang bisa memutuskan segalanya. Itu bisa memberi Anda apa saja termasuk kekuasaan, uang, bahkan ketenaran yang tinggi. Pertarungan monster sebenarnya sudah berlangsung sejak Mesir kuno, namun di masa sekarang pencipta Duel Monster adalah Pegasus J. Crawford.

Karakter Yu Gi Oh
Gameplay Yu Gi Oh
Tangkapan layar Yu Gi Oh

Game ini didasarkan pada bagian kedua dari serial anime “Yu-Gi-Oh!”. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami pada 10 Januari 2006. Namun, game tersebut tidak mengikuti alur cerita aslinya. Andalah yang membuat plotnya. Tujuan Anda di Duel Academy adalah menjadi pemain kartu terbaik.
Gaya bermain

Biasanya permainan kartu tidak memiliki aktivitas selain memilih lawan dan melawan mereka di papan. Tapi di Yu-Gi-Oh! GX Duel Academy, ada banyak kegiatan yang bisa diikuti seperti: B. Belajar di kelas, mengobrol dengan teman-teman … Game ini memberi Anda pengalaman seperti siswa normal, siswa yang bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya.

Akademi ini dibagi menjadi 3 peringkat dalam urutan menaik: Slifer Red, Ra Yellow dan Obelisk Blue. Pada awalnya Anda akan diberikan level Slifer Merah. Namun impian Anda tidak hanya akan berakhir di level Obelisk Blue, Anda juga ingin menjadi siswa terbaik. Untuk melakukan itu, Anda harus mengalahkan semua orang di akademi dan menjadi yang pertama menyelesaikan ujian. Apakah ini mungkin atau tidak tergantung pada gameplay Anda.
aturan

Di awal permainan, kedua belah pihak memiliki 8000 Life Point dan bermain secara bergantian, masing-masing dengan Draw Phase, Standby Phase, Main Phase 1, Battle Phase, Main Phase dan End Phase. Setiap orang menerima 5 kartu dari tumpukan. Pemain di babak Draw Phase berhak atas 1 kartu. Biasanya, kedua belah pihak hanya dapat memanggil 1 Kartu Monster setiap putaran. Namun, perhatikan bahwa hanya kartu dengan 1-4 bintang yang tidak memerlukan pengorbanan. Kartu bintang 5 hingga 6 hanya perlu mengorbankan 1 kartu di lapangan untuk dipanggil, sedangkan kartu dengan bintang 7 hingga 9 membutuhkan 2 pengorbanan di lapangan untuk dipanggil.

Hanya ada satu cara untuk mengakhiri permainan dengan mengurangi Life Point lawan menjadi nol. Untuk kehilangan life point lawan, kedua belah pihak harus memulai Battle Phase dan kedua kartu monster harus dalam posisi menyerang. Berdasarkan poin ATK kartu, perbedaan kerusakan dikurangi dari titik hidup lawan, tergantung pada sisi mana yang memiliki kekuatan serangan lebih tinggi dan menghancurkan kartu lawan. Plus, Anda juga dapat menggunakan kartu jebakan dan mantra untuk membantu.
setumpuk kartu

Setumpuk kartu harus terdiri dari setidaknya 40 kartu dan hanya dapat menampung hingga 80 kartu. Pada awalnya sistem memberi Anda setumpuk kartu, tetapi tidak mudah untuk mewujudkan impian Anda. Setelah setiap pertandingan, apakah Anda menang atau kalah, Anda akan menerima beberapa DP (Duel Points). Setiap waktu luang Anda dapat mengunjungi toko Ms. Tome untuk membeli permainan kartu. Setiap paket berisi sekitar 10 kartu. Anda dapat mengatur kartu-kartu ini di dek saat ini atau menggunakannya untuk membuat dek baru.
Temui karakter terkenal dari Yu-Gi-Oh! GX

Dalam game ini kamu akan bertemu dengan karakter terkenal dari anime Yu-Gi-Oh! GX. Anda memiliki kesempatan untuk melawan protagonis Yuki Judai, gadis cantik Tenjoin Asuka, Cyber ​​​​Marufuji Ryo, … Di Yu-Gi-Oh! Di Akademi Duel GX Anda adalah karakter utama. Tunjukkan bakat Anda, kalahkan setiap lawan yang menghalangi Anda untuk memenuhi impian Anda menjadi juara.

Toko Yu Gi Oh
Yu Gi Oh Dek
Grafik Akademi Duel Yu Gi Oh GX

grafis

Yugioh! GX Duel Academy dikembangkan di Game Boy Advance. Ini adalah salah satu Yu-Gi-Oh pertama! Game agar game tidak memiliki gambar yang tajam. Efeknya juga tidak jauh berbeda. Jika Anda telah menonton anime, Anda juga akan melihat bahwa sistem Solid Vision membantu menunjukkan kartu ini saat Anda meletakkan kartu di Duel Disk. Tapi game ini tidak memiliki fungsi itu.
Unduh Yu-Gi-Oh! GX Duel Academy GBA ROM gratis

Ini adalah permainan kartu ajaib yang membutuhkan taktik yang sangat tinggi. Kumpulkan kartu dari baris dan buat dek Anda sendiri. Untuk memainkan game ini Anda harus memiliki emulator Game Boy Advance dan Yu-Gi-Oh! ROM Akademi Duel GX. File ROM game terlampir di bawah artikel. Hal yang hebat adalah Anda dapat bermain langsung di ponsel Anda. Cepat bergabung dan kalahkan semua orang di akademi untuk menjadi murid terbaik Akademi Duel.

Sumber :