HUAWEI MateBook D15 varian Intel Core i5 segera mendarat di Indonesia

Posted on

HUAWEI MateBook D15 varian Intel Core i5 segera mendarat di Indonesia

HUAWEI MateBook D15 varian Intel Core i5 segera mendarat di Indonesia

Saat ini sudah menjadi hal yang lumrah bagi banyak orang untuk melakukan aktivitas dari jarak jauh atau online. Hal ini juga membuat perubahan gaya hidup yang memenuhi tuntutan akan fleksibilitas tinggi, antara lain pertemuan online, seminar virtual, dan sebagainya.

Perkembangan tren dan kebutuhan tersebut membuat masyarakat mencari laptop yang powerful dan kaya fitur yang dapat diandalkan. Huawei memahami dinamika ini, sehingga raksasa teknologi China itu akan memamerkan HUAWEI MateBook D15 dengan varian Intel Core i5. Laptop ini juga memiliki beragam fitur menarik.

Menurut Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, Huawei akan meluncurkan HUAWEI MateBook 15 untuk memenuhi kebutuhan laptop entry-level yang tangguh. Laptop ini akan resmi diluncurkan pada 19 Januari 2022.

Bagi Anda yang penasaran dengan HUAWEI MateBook D15 i5 terbaru, laptop ini mengusung desain ultra-slim dengan layar 15,6 inci. Tidak hanya menawarkan berbagai fitur yang ditingkatkan, tetapi juga lebih kuat. Desainnya juga stylish dan dilengkapi konektivitas berkecepatan tinggi.

Seperti produk lain dalam keluarga MateBook, laptop ini juga dilengkapi dengan Huawei Share dan tombol daya sidik jari, menjadikannya lebih dari sekadar alat produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu pelanggan dalam pekerjaan, pendidikan, hiburan, dan… selalu unggul dalam berbagai skenario lainnya.

Untuk performa maksimal, HUAWEI MateBook D15 i5 dilengkapi dengan Intel® Core™ i5-10510U generasi ke-10 hingga 4,9 GHz. Dukungan proses dapat menangani semuanya, mulai dari pengeditan gambar dan video hingga rendering model 3D hingga game online yang intens dengan mudah.

Menariknya, HUAWEI MateBook D15 juga unggul dalam multitasking, menjadikannya pendorong produktivitas yang sempurna untuk berbagai skenario. SSD yang disertakan juga memiliki kapasitas 512 GB. Laptop ini dijual dengan harga spesial Rp. 9.999.000 dan GRATIS Office 365, ransel, dan mouse nirkabel

Sumber :