Huawei P40 vs Huawei P40 Pro + perbandingan lengkap, mau pilih yang mana?

Posted on

Huawei P40 vs Huawei P40 Pro + perbandingan lengkap, mau pilih yang mana?

Huawei P40 vs Huawei P40 Pro + perbandingan lengkap, mau pilih yang mana?

Dengan hadirnya P40 dan P40 Pro+, jajaran HUAWEI P40 series kini juga semakin lengkap di Indonesia. Untuk kamu yang membutuhkan smartphone dengan kemampuan foto dan video yang bagus, kamu bisa mencoba smartphone flagship ini.

Kemunculan dua smartphone baru dari seri P40 tentu menjadi kabar gembira. Semua orang dapat merasakan #VisionaryPhotography dari dekat dengan kamera canggih, yang merupakan fitur utama dan fitur utamanya.

Tentu Anda sangat penasaran dengan keunggulan kedua smartphone terbaru seri Huawei P40 ini. Langsung saja simak spesifikasi Huawei P40 dan Huawei P40 Pro+ di bawah ini.
1.Huawei P40
huawei p40
Sumber gambar: instagram.com/huaweimobileid

Memiliki smartphone dengan layar yang ideal tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para pengguna ponsel. Sehingga Anda dapat dengan bebas dan memuaskan menggunakan ponsel Anda untuk berbagai aktivitas. Inilah yang bisa Anda dapatkan dari Huawei P40 dengan layar 6,1 inci.

Selain layar yang ideal, Huawei P40 juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan resolusi SuperSensing 50 MP, kamera ultra-wide 16 MP dan telefoto 8 MP dengan 3x optical zoom, 5x hybrid zoom dan 30x maximum zoom. Selain itu, teknologi AI Golden Snap dan Night Mode akan membuat aktivitas foto Anda semakin sempurna.

Untuk AI Golden Snap sendiri terdiri dari AI Best Moment, yang dapat mengenali dan mengenali ciri-ciri postur dan ekspresi. Anda hanya perlu gambar bergerak, maka editor galeri akan merekomendasikan Anda 1-3 gambar momen bergerak terindah Anda.

Lalu ada AI Remove Passerby, yang membantu menghilangkan orang yang lewat dengan menggabungkan beberapa frame menjadi satu. Anda dapat memiliki latar belakang yang bersih dan fokus penuh pada subjek.

Ada juga AI Remove Reflection (membantu Anda memperbaiki pantulan cahaya yang merusak cahaya dengan menghapus lapisan tertentu). Jadi Anda tidak perlu khawatir karena dengan teknologi ini setiap bidikan adalah bidikan terbaik.

Untuk kamera depan beresolusi 32 MP dengan depth sensor. Jadi buat kamu pecinta selfie dijamin bikin kamu merasa sangat dimanjakan saat menggunakannya. Selfie Anda tetap menampilkan detail yang jelas, namun tetap natural.

Dengan dukungan performa chipset mumpuni, Huawei P40 terasa semakin istimewa. Kehadiran chipset Kirin 990 5G dan Huawei Mobile System (HES) memungkinkan pengguna dengan mudah mendapatkan aplikasi yang mereka butuhkan dari HUAWEI AppGallery.

Hingga saat ini, ada lebih dari 130 aplikasi lokal teratas di AppGallery. Selain itu, semua seri P40 dilengkapi dengan EMUI 10.1, yang menghadirkan berbagai fitur dan peningkatan baru untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Dari segi ketahanan aktivitas smartphone, Huawei P40 dibekali baterai berkapasitas 3.800 mAh dan fast charging 22,5 W. Dengan cara ini Anda tidak perlu khawatir dan ragu tentang masa pakai baterai lagi.

Spesifikasi Lengkap Huawei P40:
hal.40
Sumber gambar: instagram.com/huaweimobileid

Ukuran layar: Layar sentuh kapasitif OLED 6,1 inci (2340 x 1080 piksel)
SIM: SIM Ganda
Chipset: Kirin 990 5G
CPU: Octa-Core (2 x 2.86GHz Cortex-A76 & 2 x 2.36GHz Cortex-A76 & 4 x 1.95GHz Cortex-A55)
GPU: Mali-G76 MP16
Kamera belakang: 50 MP SuperSensing, 16 MP ultra-wide dan 8 MP telephoto, 3x optical zoom, 5x hybrid zoom dan 30x maximum zoom
Kamera depan: 32 MP
Memori: 8GB
Memori: 256GB
Baterai: Li-Po 3,800 mAh yang tidak dapat dilepas, pengisian cepat 22,5 W
Warna: es perak
Harga: Rp 9.900.000

Sumber :