Tampil Berdua di Instagram Live Video Memang Lebih Seru

Posted on

Tampil bareng di Instagram Live video makin seru

Tampil Berdua di Instagram Live Video Memang Lebih Seru

Instagram Live atau Live Video adalah salah satu fitur menyenangkan dari Instagram. Sekarang makin seru karena kita bisa bikin live video bareng temen-temen dan nggak harus di tempat yang sama.

Diakui, tidak semua orang terbiasa “berbicara sendiri”. Terkadang ketika ditayangkan di Instagram, itu sudah ketinggalan zaman. Dengan hidup bersama Anda bisa menghindarinya.

Jika Anda tinggal berdua dengan teman, Anda bisa mendiskusikan sesuatu yang lebih seru. Bisa jadi ejekan, bisa jadi wawancara, atau paling tidak kalau mati punya teman. Ini juga lucu bahwa keduanya tidak bisa berkata-kata. ????

Lagi pula, membuat video live bersama di Instagram tidaklah sulit. Saya cukup kagum melihat tim desain Instagram menambahkan fitur tanpa membuat aplikasi terlihat bagus.

[irp posts=”45027″ name=”7 rahasia di balik foto, video, dan akun Instagram populer”]
Cara hidup bersama di Instagram

Video langsung dengan teman-teman di Instagram

Untuk mengundang teman secara langsung, itu saja yang harus Anda lakukan.

membuat video langsung,
Klik ikon baru (dua wajah) di bagian bawah di sebelah komentar.
Pilih siapa yang menonton.
– Jika tidak menonton, Instagram menganggapnya belum siap.
Ketika orang yang dipilih bergabung, layar akan terbelah dua (layar terpisah – atas dan bawah). Temanmu ada di bawah.

Yang menarik adalah bahwa fitur video langsung dengan teman tidak hanya luar biasa. Anda dapat menghapus teman pertama dan menambahkan teman lain sebagai tamu. Jadi Anda bisa berubah. Apakah itu menyenangkan?

Teman yang Anda tambahkan akan menerima pemberitahuan. Anda dapat memilih untuk menjadi atau menolak. Setelah Anda bergabung, Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja.

Instagram hidup bersama dengan teman-teman

Lihat juga
Berikut adalah banyak fitur baru untuk Reel Facebook dan Reel Instagram
Di media sosial

Saat Anda membuat video langsung dengan teman, ikon profil muncul secara berbeda di baris Cerita. Alih-alih hanya satu profil, ikon menampilkan dua foto profil. Sama seperti ikon saat Anda membuatnya.

Kemudian seperti biasa. Saat video live Instagram sudah siap, Anda dapat mengirimkannya ke Stories sebagai replay. Siapa tahu ada teman atau followers yang tidak bisa menonton secara langsung.

Menurut saya fitur ini luar biasa. Tampil bersama teman menciptakan pengalaman yang lebih interaktif. Anda juga dapat meninggalkan lebih banyak kesan kreatif. Misalnya, melakukan dance battle. Dengan membagi layar (split screen), setiap pengguna yang melakukan siaran langsung juga lebih fleksibel.

Fitur baru Instagram Live with friends ini termasuk dalam aplikasi versi 20. Jika ingin langsung mencobanya, silakan cek di App Store untuk pengguna iOS dan Play Store untuk pengguna Android.

Sumber :