Contoh Meminta Donasi Dalam Bahasa Inggris

Posted on

Contoh permintaan sumbangan dalam bahasa inggris beserta arti lengkapnya

meminta-donasi

Dalam kehidupan ini manusia adalah zoon politicons atau manusia yang tidak bisa hidup sendiri dan selalu membutuhkan orang lain untuk saling membantu atau memikul beban berat. Ketika kita berbicara tentang orang sebagai makhluk sosial, sudah sepantasnya kita terlibat atau berkontribusi membantu orang lain ketika mereka dalam kesulitan.

Nah, pada artikel kali ini admin akan memberikan contoh kepada sobat KBI bagaimana cara meminta sumbangan dalam bahasa inggris, misalnya sobat KBI akan memposting di internet. Berikut ini adalah contoh kalimat bahasa Inggris.

PERMINTAAN BANTUAN DARI dermawan

Untuk jenis yang murah hati
Maaf jika posting ini membuat Anda khawatir.
Berikut ini adalah postingan yang meminta bantuan untuk mendanai pengobatan penyembuhan anak & wanita di bawah usia 13 tahun yang menderita tumor ganas di kepala akibat penyakit tersebut.
Gubuk bambu di swadaya Gg., RT. 04/04 No. 1, Kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, ada – seorang anak berusia 13 tahun ke atas bernama Eka, pasangan lansia Pak Rini, ibu dari Melissa dan keluarga sederhana yang terkena penyakit kanker ganas.
Sebagai sepupu dan pendukung keadaan Eka saat ini, untuk melihat foto-foto yang saya ambil di rumah beberapa hari yang lalu, Minggu 7 Juli 2013.
Oleh karena itu, orang tua Eka mengeluarkan biaya yang sangat mahal untuk merawat dan menyembuhkan anaknya. Untuk saat ini biaya kanker hanya kurang lebih 30 s/d 35 juta rupiah. Dan belum lagi biaya perawatan lain yang mungkin diperlukan untuk penyembuhan penuh.
Bagi yang ingin membantu bisa menghubungi orang tua Eka:
Nama Orang Tua: Tuan Jeremy bin Usman
Alamat : JL. Inspeksi Jakarta Selbsthilfe Gg., RT. 04/04 No. 1, Kecamatan Pondok Bambu Duren Sawit, Jakarta Timur –
Dengan sumbangan ini saya berharap dapat memberikan bantuan uang kepada seluruh masyarakat dan kontak langsung ke orang tuanya dari saudara kita Ali di alamat di atas atau sumbangan melalui bank BNI No. Rek. 0279634687 a/n. Nita Nurhayati (* DONASI kepada ANANDA EKA)
Perkataan:
Untuk kedisiplinan dan amanah agar mempermudah penyaluran agar tidak tercampur dengan agen lain, mohon ditambahkan nominal USD 13,00 (tiga belas sen). Misalnya: Rp. 100,013, – | Rp. 200013, – | Rp. 300013 dan seterusnya.
Mohon konfirmasi transfer agar segera terkirim.
Info: 081 789 7967 atau 021-97706977 (Br. Anwar)
Dan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap tetangga kita untuk menyembuhkan Ananda Eka, saya meminta postingan ini untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat lainnya dengan harapan akan ada gerakan dermawan untuk membantu Eka.
Semoga segala bentuk bantuan, uluran tangan, donasi & sumbangan bapak/ibu dermawan dapat meringankan beban Ananda Eka dan mendapat balasan yang cukup dari Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan Yang Maha Esa.
Terima kasih,
Pak Jeremy & keluarga

PERMINTAAN BANTUAN DARI GENERATOR

Kepada para dermawan yang baik hati,
Saya minta maaf jika posting ini mengganggu Anda.

Berikut ini adalah sumbangan permohonan dana untuk pengobatan dan penyembuhan seorang gadis berusia 13 tahun yang menderita tumor ganas di kepalanya.

Di Pondok Bambu tepatnya di Gg. Swadaya, RT.04 / 04 No.1, Desa Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit – Jakarta Timur, ada seorang anak berusia 13 tahun bernama Eka, istri dari Bapak Ujang dan Ibu Rini berasal dari keluarga sederhana dan menderita Kanker jahat.

Sebagai sepupu dan pendukung kondisi Eka saat ini, Anda bisa melihat foto yang saya ambil beberapa hari yang lalu, Minggu, 7 Juli 2013, di rumah nenek saya yang sudah lemah. http://helpandonasi.blogspot.com

Oleh karena itu, orang tua Eka sangat membutuhkan banyak uang untuk mengobati dan menyembuhkan anaknya. Saat ini, biaya radiasi untuk kanker sekitar 30 hingga 35 juta rupiah. Belum lagi biaya pengobatan lain yang mungkin diperlukan untuk kesembuhan total.

Bagi yang ingin membantu, silahkan hubungi orang tua Eka:

Nama Orang Tua : Pak Ujang bin Usman

Alamat : Jl.Inspeksi Kalimalang Gg. Swadaya, RT.04 / 04 No.1, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit – Jakarta Timur

Dengan sumbangan ini saya berharap agar semua pihak dapat memberikan bantuan dana dan sumbangan dengan menghubungi langsung orang tua adik kami Eka atau dengan mengirimkan donasi melalui bank BNI Nr.Rek.0279634687 a/n. Nita Nurhayati (* DONASI UNTUK ANANDA EKA)
Perkataan:

Untuk alasan disiplin fidusia dan untuk memperlancar penyaluran serta untuk menghindari tercampurnya dana lain, mohon ditambahkan nilai nominal Rp. 13,- (tiga belas rupiah). Contoh : Rp.100.013,- | Rp.200.013, – | 300.013 IDR dll.
Mohon konfirmasi saat transfer sudah dilakukan agar bisa segera didistribusikan.
Info: 081 789 7967 atau 021-97706977 (Br. Anwar)

Dan sebagai bentuk kepedulian dan kepedulian kita terhadap sesama terhadap kesembuhan Ananda Eka, saya mohon agar postingan ini dapat diteruskan ke seluruh masyarakat dengan harapan ada dermawan yang akan tergerak untuk membantu Eka.

Semoga segala bentuk uluran tangan, donasi dan sumbangan dari para dermawan dapat meringankan beban Ananda Eka dan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Terima kasih,

Pria. Ujang & keluarga

semoga bisa menjadi referensi pembelajaran ya sahabat KBI semua

Sumber :