Menarik dan seru adalah dua hal yang dicari Dikta di Tinder

Posted on

Menurut Laporan Masa Depan Kencan Tinder, 40% orang bergabung dengan Tinder untuk bertemu orang baru dan berbeda. Tinder juga merupakan tempat yang bagus untuk itu.

Salah satu musisi Gen Z terpopuler di Indonesia, Pradikta Wicaksono alias Dikta, juga ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk terhubung dengan orang-orang yang menarik.

Menarik dan seru adalah dua hal yang dicari Dikta di Tinder

Menarik-dan-seru-adalah-dua-hal-yang-dicari-Dikta-di-Tinder

Baca juga:
– Kenalan lebih dekat, Tinder Embed fitur tatap muka untuk obrolan video
– Fitur Tinder Free Passport untuk semua pengguna, segera perbarui!
– Ingin mencoba “Tinder” versi Syariah dan mendapatkan jodoh secara otomatis?
– Taaruf ID, Tinder versi Syariah yang menuai beragam komentar kocak dari netizen

Sama seperti Dikta, Anda dapat aktif menggesek Tinder untuk bertemu orang baru dan menarik.

“Saya benar-benar ingin bertemu orang-orang yang otentik, menyenangkan, dan memiliki pengalaman baru dengan saya. Yang penting saya bisa punya atmosfer dengan dia,” kata Dikta.

Berikut adalah beberapa tip untuk membuat profil Tinder Anda menonjol, menyenangkan dan menarik untuk membuat koneksi baru dan mungkin Anda bisa menandingi Dikta!

Gairah Anda adalah kuncinya

Berbagi semangat yang sama bisa menjadi cara untuk menghubungkan orang baru dan menarik

perhatian mereka. Dikta, sebagai member Tinder, mempertimbangkan passion kamu saat ingin swipe right.
Didukung oleh GliaStudio

“Saya ingin bertemu dengan seseorang yang memiliki minat yang sama, bisa diajak hang out, tapi juga ingin keluar dari zona nyaman untuk mencoba hal yang berbeda dan baru,” ujar Dikta.

Tinder baru-baru ini meluncurkan hangout virtual baru, Jelajahi, tempat Anda dapat bertemu dengan anggota lain yang memiliki minat yang sama. Melalui Explore, anggota Tinder dapat menemukan mitra untuk berbagi headphone di Music Lovers, seseorang yang memiliki level permainan video yang sama di Gamers, mitra untuk menyelesaikan misi sosial bersama di Social Causes, dan orang tua hewan peliharaan lainnya seperti Dikta, si Jimbon, kucing peliharaannya, cinta.

Tampilkan foto sesuai dengan keunikan Anda

Gunakan foto profil untuk menunjukkan keunikan Anda. Dikta sendiri tertarik dengan profil dengan foto yang menonjol dan berkarakter.

“Di waktu senggang, saya sering di studio dan menulis lagu,” jelas Pradikta Wicaksono.

Tinder merekomendasikan agar Anda membuat karakter Anda menonjol melalui gambar profil Anda!

Untuk membuatnya lebih menonjol, Anda juga dapat menambahkan video ke profil Anda untuk memamerkan kepribadian Anda yang unik dan menyenangkan. Jika Anda puas dengan keindahan bawah air seperti Dikta, Anda bisa menunjukkan hobi Anda melalui video di profil Tinder Anda. Video pendek memudahkan Anda untuk menunjukkan kepribadian Anda kepada calon jodoh.

Jangan malu jika Anda menonjol!

Di Tinder, biodata yang Anda tulis mencerminkan siapa diri Anda dan menentukan calon jodoh yang Anda terima. Jadi jadikan data bio Anda sebagai tempat di mana Anda dapat menunjukkan diri Anda yang sebenarnya.

Misalnya, jika Anda seorang penyayang binatang atau selalu ingin mencoba makanan baru, bio Tinder Anda adalah tempat yang tepat untuk menekankan hal itu.

Biografi asli juga merupakan cara yang bagus untuk memulai percakapan. Bagi Dikta, “segala hal tentang menyelam bebas, hewan peliharaan, dan berburu makanan adalah mata pelajaran favorit saya.”

Dijamin, dia pasti ingin tahu topik pembicaraan favorit Anda. Letakkan di bio Anda dan bawa percakapan ke level berikutnya!

Ikuti tips ini untuk menjadikan profil Tinder Anda lebih unik, menarik, dan autentik. Siapa tahu, mungkin Dikta cocok untukmu! Jadilah diri sendiri dan teruslah menggesek!

Baca Juga :

https://satgascovidkabbogor.id
https://rsudsuka.co.id
https://dinkesokut.id
https://rsudsitiaisyah-lubuklinggau.co.id
https://lpmpjambi.id
https://lsp-poliban.id