Narrative Text : Cerita Anjing yang Nakal

Posted on

Narrative Text: Kisah seekor anjing nakal dalam bahasa Inggris dengan arti lengkapnya

narrative-text-anjing

Teks naratif adalah teks dalam bahasa Inggris yang menceritakan kembali sebuah cerita yang terjadi di masa lalu. Dalam bahasa Inggris, teks naratif adalah jenis teks yang digunakan untuk menceritakan kembali cerita dalam bentuk lampau.

Di bawah ini, IBI akan memberikan contoh teks naratif Angsa dan Telur Emas kepada teman-teman IBI.

Gadis ini menghasilkan 12 miliar rupiah dalam 28 hari dengan cara ini
Anda bisa menjadi lebih besar di usia 40! Tidak ada operasi
Diabetes hilang selamanya! Lakukan ini sebelum tidur
Cara jitu memperbesar payudara hingga 2 ukuran!
Anjing nakal
Ada seekor anjing yang sangat nakal dan pemarah sehingga majikannya membuatkan sebuah balok yang cukup berat di lehernya agar orang-orang dapat melihat keberadaan anjing tersebut dan anjing tersebut menghindarinya.
Tetapi anjing-anjing nakal itu sangat bangga dengan kalung dan balok kayu, dia bahkan berlari sementara balok-balok itu mengeluarkan suara dengan air mata untuk menarik perhatian orang lain. Tetapi tidak ada orang yang senang melihat anjing itu.
Anjing lain yang melihatnya kemudian berkata, “Kamu seharusnya lebih berhati-hati dan lebih tenang di rumah agar orang tidak melihat balok melingkari lehermu. Apakah Anda senang semua orang tahu betapa nakal dan marahnya Anda? “Ada seekor anjing yang sangat nakal dan pemarah, maka majikannya membuatkan sebuah balok yang cukup berat di lehernya agar orang bisa melihat keberadaan anjing tersebut dan anjing itu bisa menghindarinya.
Tetapi anjing-anjing nakal itu sangat bangga dengan kalung dan balok kayu, dia bahkan berlari sambil membuat suara berisik dengan air mata untuk menarik perhatian orang lain. Tetapi tidak ada orang yang senang melihat anjing itu.
Anjing lain yang melihatnya kemudian berkata, “Kamu seharusnya lebih berhati-hati dan lebih tenang di rumah agar orang tidak melihat balok melingkari lehermu. Apakah Anda senang semua orang tahu betapa nakal dan marahnya Anda? “

terjemahan

Anjing nakal

Ada seekor anjing yang sangat nakal dan marah sehingga majikannya mengikatkan sebuah balok di lehernya yang cukup berat sehingga orang-orang dapat melihat kehadiran anjing itu dan menghindarinya.
Tapi anjing nakal itu begitu bangga dengan kalung dan batang pohon itu sehingga dia bahkan berlarian dengan berisik, menyeret batang pohon itu untuk menarik perhatian orang lain. Tapi tidak ada yang senang melihat anjing itu.
Anjing lain yang melihatnya kemudian berkata, “Kamu harus lebih pintar dan tetap di rumah agar orang tidak melihat kayu yang kamu gantung di lehermu. Apakah Anda senang semua orang tahu betapa nakal dan jahatnya Anda? ”Ada seekor anjing yang sangat nakal dan jahat sehingga tuannya mengikatkan pembalut di lehernya yang begitu berat sehingga orang-orang memperhatikan bahwa anjing itu bisa mengenali dan menghindarinya.
Tapi anjing nakal itu begitu bangga dengan kalung dan batang pohon itu sehingga dia bahkan berlarian dengan berisik, menyeret batang pohon itu untuk menarik perhatian orang lain. Tapi tidak ada yang senang melihat anjing itu.
Anjing lain yang melihatnya kemudian berkata, “Kamu harus lebih pintar dan tetap di rumah agar orang tidak melihat kayu yang kamu gantung di lehermu. Apakah Anda senang bahwa semua orang tahu betapa nakal dan jahatnya Anda? ”
Demikian yang dapat IBI ajarkan pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan dijadikan bahan pembelajaran bagi sahabat IBI semua.

Sumber :