Nonton Everyone is There (2020) Sub Indo

Posted on

Tonton “Semua ada di sana” (2020) | Jumlah kasus bullying di sekolah!

nonton-everyone-is-there

Pernahkah Anda melihat “Semua orang ada di sana”? Drama pendek Korea yang tayang tahun 2020 ini dianggap sebagai salah satu drama pendek terbaik untuk ditonton lho!

Terutama bagi Anda yang senang menonton film atau drama yang berkaitan erat dengan isu sosial seperti bullying, drama ini sangat cocok untuk Anda, mengingat isu-isu tersebut sangat berkaitan, terutama di lingkungan sekolah.

Nah, buat kamu yang penasaran, Semuanya ada di sini untuk mengunduh dan menonton, silakan baca ringkasan dan fakta menariknya di bawah ini!

Tonton dan Unduh Semua Orang Di Sini (2020)

Everyone’s Here, sebuah drama pendek Korea yang merupakan bagian dari serial Drama Stage tvN, yang merupakan genre terbaik dalam kehidupan sekolah.

Serial ini sudah tayang sejak tahun 2019 dan menampilkan jalan cerita dan aktor yang berbeda setiap minggunya. Nah, drama pendek Everyone is daself ini menjadi Dramabühne tvN ke-8 yang tayang pada Kamis, 16 Januari 2020.

Every is There adalah hasil karya epik sutradara Ryu Seung-Jin yang bekerja sama dengan penulis Son Ho-Young. Beberapa aktor dan aktris ternama Korea berhasil sukses membintangi serial ini.

Salah satunya adalah Roh Jeong-Eui. Ia dikenal sebagai bintang top Korea Selatan yang telah tampil di beberapa serial drama dan film, mulai dari A Haunting Hitchhike (2019) hingga 18 Again (2020).

Drama pendek ini mendapat banyak reaksi positif, terutama dari para aktivis anti-bullying dan orang tua, mengingat fenomena bullying masih terjadi di sekolah-sekolah Korea Selatan.

Bayangkan kesenangannya. Lantas seperti apa rangkuman dari drama Korea ini? Baca terus untuk ulasannya!

Sinopsis Drama Everyone is There

Soo-Yeon (Roh Jeong-Eui) dan Jung-Yeon (Roh Jeong-Eui) adalah saudara kembar. Mereka berdua adalah siswa sekolah menengah dengan latar belakang keluarga yang berantakan.

Soo-Yeon meninggalkan ibunya ketika dia berusia 4 tahun, jadi dia harus tinggal bersama ayahnya. Sementara itu, Jung-Yeon, saudara kembarnya, pergi bersama ibunya.

Saat memasuki sekolah, Soo-Yeon menjadi korban bullying oleh teman-temannya sendiri. Perilaku bullying ini bervariasi, mulai dari kekerasan fisik hingga verbal yang hampir membunuh Soo-Yeon.

Soo-Yeon hampir bunuh diri dalam keputusasaan. Namun, upaya itu gagal setelah ia diselamatkan oleh Kang Il Young, seorang guru penasehat. Ternyata Kang Il pernah dibully, tapi dia berhasil melawan.

Nantinya, pertemuan keduanya akan membuka babak baru dalam kehidupan Soo-Yeon, termasuk pertemuan dengan saudara kembarnya yang hidup lebih tragis. Apa yang terjadi selanjutnya? Bisakah Anda bertahan dalam kondisi ini?

Fakta Menarik Semua orang ada di sana

  • Sebagai drama bergenre drama sekolah, ada banyak fakta menarik tentang drama Korea Everyone Is There yang perlu kamu ketahui. Apa pun?
  • Semua orang Ini adalah salah satu drama episode pendek Korea TVN teratas.
  • Ada pentas drama tvN ke-8 yang akan tayang pada Kamis, 16 Januari 2020. Drama pentas ini kerap mengangkat masalah sosial yang terjadi di Korea Selatan.
  • Biasanya berlatar di serial romantis terbaik, drama pendek ini merupakan pengalaman pertama Roh Jeong-Eui memainkan peran ganda, yaitu dua saudara kembar Soo-Yeon dan Jung-Yeon.
  • Drama pendek ini banyak mendapat pujian dari LSM dan aktivis anti-bullying karena dinilai tepat untuk menyampaikan gambaran terkini tentang fenomena bullying di sekolah.

Sumber :