OPPO Band2 hadir dengan layar lebih lebar

Posted on

OPPO Band2 hadir dengan layar lebih lebar

OPPO Band2
OPPO Band2 diluncurkan untuk menawarkan fleksibilitas pita kepada konsumen dengan fitur tingkat jam tangan.

OPPO Band2 hadir dengan layar lebih lebar

Bersamaan dengan peluncuran OPPO A77s, perusahaan juga mengumumkan perangkat wearable terbarunya, OPPO Band2, hari ini (13/10). Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, mengatakan Band2 hadir untuk menawarkan fleksibilitas band kepada konsumen dengan fitur tingkat jam tangan.

OPPO Band2 didesain lebih stylish dan menawarkan layar yang lebih besar. Tidak seperti pendahulunya, OPPO Band 1,1 inci, OPPO Band2 kini lebih lebar yakni 1,57 inci dan dilengkapi panel AMOLED yang menawarkan pengalaman visual lebih baik.

Selain itu, layarnya juga menawarkan kecerahan hingga 500 nits untuk tampilan yang lebih jelas di bawah sinar matahari. Selain itu, kerapatan piksel pada layar mencapai 302 PPI.

Dikatakan sebagai smart band yang stylish, OPPO Band2 menampilkan band unik dengan desain tali silikon dua warna. Varian warna Baby Blue dipadukan dengan warna putih. Selain itu, ada juga varian warna hitam.

Perbesar gambar

Untuk fitur kesehatan dan kebugarannya, OPPO Band2 mendukung lebih dari 100 mode olahraga dan beberapa fitur lari yang disempurnakan. Fitur kesehatan termasuk monitor detak jantung, pemantauan oksigen darah, dan pemantauan kualitas tidur.

Pengisian Daya OPPO Band 2 memiliki fitur pengisian cepat magnetik, yang dapat diisi selama 5 menit untuk digunakan sepanjang hari. Smartband dikatakan memiliki ketahanan arus hingga 14 hari untuk memanjakan penggunanya. Sejauh ini, OPPO belum mengungkapkan harga perangkat dan akan diluncurkan pada 17 Oktober 2022.

Sumber :