Review Situs Seva.id No 1 Jualan Mobil Bekas Online

Posted on

Dengan perkembangan zaman yang semakin maju, Seva.id juga tumbuh dengan mantap dan mencoba menawarkan yang terbaik bagi konsumen yang loyal. Seva.id terutama berkaitan dengan memenuhi persyaratan layanan otomotif dan semakin memanjakan para pelanggannya dengan berbagai layanan inovatif yang komprehensif. Kebutuhan layanan otomotif Anda tersedia di satu tangan.

seva-mobil-bekas

Seva.id tentu selalu sepenuhnya sadar bahwa masyarakat saat ini menuntut layanan yang praktis dan efisien. Untuk alasan ini, Seva.id hadir dengan sepenuh hati untuk memenuhi kebutuhan utama layanan otomotif Anda dengan berbagai opsi transaksi yang nyaman. Kami akan meninjau semua detail manfaat Seva.id sebagai berikut.

Daftar produk dan layanan unggulan Seva.id

  • Mobil baru

Salah satu tujuan Astra dalam mengembangkan situs web Seva.id adalah untuk mendukung pelanggan setia / mitra dalam meningkatkan kendaraan. Di situs web Seva.id, mitra dapat membeli kendaraan baru dengan mudah dan mudah hanya dengan satu smartphone. Banyak pilihan mobil terlaris baru yang dapat dipilih berdasarkan anggaran dan kebutuhan.

  • Mobil Bekas

Seva.id tidak hanya menawarkan pembelian baru, tetapi juga pilihan mobil bekas dengan kualitas terjamin. seva mobil bekas yang ditawarkan oleh Seva.id telah diperiksa oleh inspektur yang andal di daerah mereka, sehingga tidak mungkin mobil bekas memiliki masalah. Intinya adalah bahwa mobil bekas yang ditawarkan oleh Seva.id sudah sangat layak dalam hal interior, eksterior dan mesin.

  • Saya menjual mobil saya

Seva.id menawarkan fungsi dan layanan Selling My Car, dengan mana mitra Astra dapat menjual mobil bekas dengan cepat dan mudah. Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dan memotret mobil bekas yang ingin Anda jual beserta deskripsinya. Jika disetujui, mobil bekas akan diiklankan dan Anda hanya menunggu pembeli untuk memberikan penawaran terbaik.

  • Bagian Asli

Kendaraan membutuhkan suku cadang asli untuk memastikan kinerja yang stabil. Seva.id menyadari masalah penting ini dan berinisiatif untuk menyediakan suku cadang dalam bentuk baterai dan oli asli, yang tentunya akan meningkatkan kinerja kendaraan Anda. Sangat disarankan untuk menggunakan komponen asli daripada mengambil risiko menggunakan komponen palsu.

  • Jasa Keuangan

Seva.id juga memahami bahwa kendala keuangan dapat menjadi masalah yang rumit jika solusi tidak segera dicari. Dengan tujuan untuk memenuhi persyaratan kendaraan, Seva.id menawarkan layanan pinjaman yang Anda butuhkan untuk memelihara dan meningkatkan kendaraan. Anda juga dapat dengan mudah dan mudah mengurus asuransi dengan Asuransi Astra.

 

Layanan Dokument

Layanan yang ditawarkan oleh Seva.id sangat cocok untuk pandemi yang memaksa semua orang untuk tinggal di rumah. Dengan layanan eDocumen, Anda dapat membayar pajak kendaraan dari jarak jauh tanpa harus datang ke Samsat. Anda bisa mendapatkan semua ini dengan mendaftar di situs web Seva.id dan kemudian memilih “Layanan eDocumen”.

Khusus bagi Anda yang tidak tahu betapa mudahnya mengelola pajak dengan eDocument di Seva.id, berikut adalah cara dan langkah untuk Anda:

 

  • Pertama-tama Anda harus mengurus perpanjangan pajak kendaraan di Seva.id, yang dapat Anda akses melalui tautan https://seva.id/otomotive/in/layanan-edokumen-sevaid.
  • Ketuk tombol “Dapatkan Perkiraan” untuk pergi ke halaman berikutnya di mana Anda dapat memasukkan semua data dan informasi yang diperlukan oleh layanan eDocumen.
  • Setelah semua formulir informasi telah diterima oleh tim Seva.id, tunggu saja pertemuan tinjauan tim dengan nomor WhatsApp 0896-6115-00607. Anda juga akan diminta untuk mengambil foto registrasi kendaraan (depan dan belakang), KTP dan BPKB.
  • Ketika proses verifikasi data selesai, Seva.id memberitahukan biaya pemrosesan dokumen kendaraan untuk memperpanjang pajak.
  • Jika Anda setuju dengan perkiraan biaya, Seva.id berencana untuk mengunjungi rumah Anda untuk mengumpulkan dokumen asli. Oleh karena itu, dokumen-dokumen seperti STNK dan KTP, terutama untuk orang-orang yang berada di Jakarta, harus melampirkan BPKB asli kendaraan.
  • Selain itu, mitra kurir Seva.id dari Axiqoe akan menerima dokumen sesuai jadwal yang disepakati. Dokumen tersebut kemudian diproses selama maksimal 2 hari sejak dokumen tersebut telah diterima oleh Seva.id.
  • Dokumen-dokumen tersebut kemudian akan diproses dan Anda akan diberitahu tentang total biaya aktual untuk memproses dokumen kendaraan.
    Anda kemudian dapat mentransfer biaya ke akun PT Astra Digital Internasional di 701859510

 

Sumber  : https://www.gurupendidikan.co.id/seva-mobil-bekas/