Simple WordPress: Layanan WordPress terkelola terbaru dari Niagahoster

Posted on

Pengguna WordPress.com gratis sering kali mengalami dilema ketika mereka membutuhkan lebih banyak sumber daya. Ingin mengupgrade ke WordPress.com Premium, mahal; Mau beli hosting sendiri, masih baru di server. Untungnya sekarang ada WordPress Sederhana!

Simple WordPress: Layanan WordPress terkelola terbaru dari Niagahoster

Simple WordPress adalah layanan pembuatan situs web dengan kemudahan penggunaan WordPress.com tetapi dengan sumber daya yang kuat seperti layanan hosting. Dan yang istimewa, harganya sangat terjangkau!

Simple-WordPress-Layanan-WordPress-terkelola-terbaru-dari-Niagahoster

Karena itu, Simple WordPress sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan pengguna WordPress saat ini!

Cukup spoiler, mari berkenalan dengan Simple WordPress.

Apa itu Hosting WordPress Dasar?

Simple WordPress adalah layanan Managed WordPress pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berfokus pada pengelolaan website WordPress yang mudah.

Layanan Simple WordPress sangat cocok untuk Anda yang menginginkan website yang lebih sederhana sehingga Anda dapat fokus pada pembuatan konten atau mengembangkan bisnis Anda.

Bisa dibilang Simple WordPress adalah jalan tengah antara keterbatasan fitur WordPress.com Premium dan pengelolaan web hosting, yang agak rumit untuk pemula.

Dengan WordPress Sederhana, Anda tidak perlu repot mengatur cPanel Anda sendiri seperti yang Anda lakukan dengan hosting biasa. Semua masalah teknis telah dioptimalkan agar kinerja situs web Anda tetap stabil.

Di WordPress Sederhana, Anda tidak mendapatkan akses ke cPanel, melainkan dasbor khusus yang ramah pengguna untuk mengatur berbagai menu dengan mudah.

Ini mencegah Anda mengedit file yang salah, yang bisa berakibat fatal.

Jangan khawatir, WordPress Sederhana memberi Anda kebebasan untuk menginstal plugin dan menyesuaikan tema untuk menggunakan domain Anda sendiri agar unik.

Yang terpenting, Anda mendapatkan semua manfaat WordPress Sederhana dengan harga lebih rendah daripada WordPress.com Premium.

Singkatnya, Simple WordPress adalah jawaban dari dilema Anda dalam memilih antara WordPress.com Premium yang nyaman namun terbatas resource-nya, atau web hosting yang resource-nya lebih mumpuni namun harus dikelola sendiri.

Lalu apa saja keunggulan Simple WordPress Hosting yang bisa Anda nikmati? Mari kita pergi ke bagian selanjutnya!
Manfaat Menggunakan Hosting WordPress Sederhana

Keunggulan utama Simple WordPress Hosting dapat dilihat pada gambar di bawah ini:
Keuntungan dari Hosting WordPress Sederhana

Namun, masih banyak manfaat dari layanan Simple WordPress yang bisa Anda pertimbangkan. Berikut adalah peringkatnya.
1. Dasbor khusus untuk pengelolaan situs web yang lebih mudah

Simple WordPress Niagahoster menawarkan dasbor khusus untuk membantu Anda mengelola situs web dengan lebih mudah.

Simple WordPress Dashboard memiliki empat menu utama yaitu Overview, Features, Backup dan Knowledge.

Pada tab Ikhtisar Anda dapat melihat informasi umum tentang situs web, mis. B. versi WordPress, informasi kapasitas SSD, status SSL, dan status HTTPS. Informasi ini penting untuk memantau kesehatan sumber daya situs web Anda pada suatu halaman.

Istimewanya: Anda juga dapat mengakses halaman admin WordPress hanya dengan satu klik!
ikhtisar WordPress sederhana atau informasi umum

Pada tab Fitur, Anda dapat melihat fitur utama untuk mengelola situs web, mis. B. Staging dan instal ulang WordPress.
Fitur Utama dari Hosting WordPress Sederhana

Apakah Anda ingin tahu seberapa cepat kinerja situs web Anda? Tenang, Simple WordPress Dashboard hadir dengan menu Analytics.

Dalam menu ini Anda dapat melihat laporan tentang pengunjung situs web, halaman yang dibuka, dan laporan lainnya per hari!
menu analitik WordPress sederhana

Selain itu, terdapat tab backup yang memudahkan Anda untuk mengelola backup setiap saat. Semua riwayat pencadangan juga ditampilkan dan Anda dapat mengunduhnya sesuai kebutuhan. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin memulihkan data.
Fitur pencadangan dasbor WordPress sederhana

Tak kalah pentingnya, ada knowledge base yang menyediakan puluhan tutorial WordPress lengkap. Oleh karena itu, pengaturan WordPress bisa lebih mudah, terutama untuk pemula.
Kumpulan basis pengetahuan dari tutorial WordPress

Dashboard di atas tentunya lebih lengkap dari yang ditawarkan WordPress.com. Namun, untuk pemula lebih mudah digunakan daripada mengaksesnya langsung dari cPanel.
2. Perlindungan WordPress Terbaik

Keamanan default WordPress.com cukup baik. Namun, bukan berarti website Anda benar-benar bebas dari ancaman kejahatan online.

Yang sering terjadi adalah pengguna cukup menambahkan plugin dan tema

LIHAT JUGA :

jasa penulis artikel terpercaya