Sony Rilis ZV-1 Varian Putih

Posted on

Sony meluncurkan versi putih dari kamera ZV-1

sony-rilis-zv-1

Sony di Indonesia baru-baru ini mengumumkan akan meluncurkan kamera digital ZV-1 dalam varian warna baru. Warna baru yang diperkenalkan adalah putih.

Warnanya juga harus lebih harmonis dan eye-catching berkat kaca depan dengan warna yang sama. Model terbaru ini konon memiliki warna netral yang cocok digunakan di berbagai kesempatan sehari-hari.

Untuk melengkapi jalur warna hitam, kamera ZV-1 kini hadir dalam warna putih, warna yang sangat populer yang memungkinkan pengguna menikmati cuplikan video kasual dengan warna tubuh yang sesuai dengan kepribadian dan preferensi mereka, kata Sony dalam keterangan tertulis kepada JawaPos. com (grup subuh), Senin (26/10).

Baca juga: Sony Luncurkan Proyek Drone Airpeak untuk Pengguna Drone Kamera Profesional

Sony melanjutkan upaya akan terus dilakukan untuk menghadirkan penawaran menarik lainnya, terutama untuk segmen perekam video kasual. Seperti yang telah disebutkan, ZV-1 disebut sebagai solusi “all-in-one” yang ringan dan ringkas untuk perekam video sesekali.

Baca Juga: Sony Konfirmasi PS5 Tidak Mendukung Ekspansi Penyimpanan SSD Saat Diluncurkan

Baca Juga: Keluhan Pengguna Tentang Masalah Dengan Sony PlayStation 5

Dengan menggabungkan fungsi yang mudah digunakan seperti sakelar bokeh atau pengaturan tampilan produk dengan teknologi pencitraan terbaru, kamera ini adalah perangkat yang sempurna untuk perekaman video sesekali. Sejak diperkenalkan beberapa bulan lalu, kamera ZV-1 mendapat sambutan hangat dari pengguna.

Kamera ini sangat cocok dengan kebutuhan masyarakat saat ini yang semakin menikmati live streaming dan video casual. Kamera ZV-1 warna putih akan segera hadir di Indonesia pada November 2020 dengan harga Rp 9,9 juta.

Kamera ini sudah bisa dipesan secara pre-order di seluruh dealer resmi dan toko offline Sony mulai tanggal 23 Oktober hingga 8 November 2020. Untuk pembelian yang dilakukan pada tahap pre-order akan ada paket khusus berupa VGT-SGR1.

Untuk mendorong kreativitas perekam video kasual, Sony sesekali mengumumkan kompetisi video di Instagram dari tanggal 5 hingga 20 November 2020 dengan hadiah utama sebuah kamera digital ZV-1 dengan aksesori VGT-SGR1 untuk 3 pemenang.

Lebih menariknya lagi, para pemenang juga berkesempatan untuk bertanding di ajang regional berhadiah uang tunai sebesar $2.000 atau sekitar Rp29 juta. (jpc / fajar)

Sumber :