Tempat kuliner terkenal di tangerang enak dan murah

Posted on

Meski tidak setenar Jogja atau Bandung sebagai kota wisata, Tangerang tetap memiliki banyak pesona, salah satunya kuliner. Wisata Kuliner Tangerang menawarkan banyak menu dan resto yang enak untuk anda cicipi.

Tempat kuliner terkenal di tangerang enak dan murah

Tak hanya itu, tempat-tempat ini selalu ramai dikunjungi karena suasananya yang unik dan menarik. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner di Tangerang yang tidak boleh Anda lewatkan:

Tempat-kuliner-terkenal-di-tangerang-enak-dan-murah
Daftar tempat kuliner Tangerang terpopuler

Kakak Baso Aci

Warung Baso Aci Akang

Mulailah petualangan kuliner Anda di Tangerang dengan mencicipi Baso Aci Akang. Baso berbahan dasar tepung aci ini sudah terkenal dan memiliki banyak cabang di beberapa kota.

Teksturnya kenyal karena menggunakan tepung tapioka, bahan yang sama yang digunakan untuk membuat cireng, makanan khas Bandung. Rasanya juga lebih enak dan pedas dari bakso biasa, meski tidak menggunakan MSG.

Isi bakso Aci benar-benar berbeda. Selain bakso isi ayam aci, ada juga cuanki, batagor, bahkan ada yang menambahkan ceker dan tetelan. Makin sempurna dengan taburan cabai kering dan air jeruk nipis.

Harganya juga sangat terjangkau, sehingga cocok sebagai starter sebelum mencoba kelezatan kuliner lainnya. Datang saja ke salah satu gerai Baso Aci Akang terdekat dan kamu bisa menikmati sajian yang satu ini.

Haagen Dazs

Haagen Dazs

Es krim Häagen Dazs tentunya sangat familiar bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya. Kelembutan dan manisnya es krim Amerika ini mampu merebut hati banyak orang.

Pilihan es krimnya variatif dan salah satu yang jadi favorit adalah Banana Split Ice Cream. Ada juga menu dessert lain yang bisa kamu coba, seperti kue dan minuman manis.

Kedai es krim ini juga menawarkan pilihan menu takeaway bagi Anda yang sedang terburu-buru dan tidak sempat menikmatinya di tempat. Kesegaran dan kenikmatan es krim ini tidak kalah dengan menu-menu yang ada di Toko Oen Malang.

Gerai tersebut sudah banyak digunakan di beberapa tempat, terutama mall dan mall. Salah satunya terletak di Sumarecon Mall Serpong Tangerang.
Schnitzel 21

Restoran Steak 21 Tangerang

Salah satu tempat yang menawarkan berbagai menu steak di Tangerang adalah Steak 21. Dari steak lokal hingga steak ala barat, semuanya tersedia dan Anda bisa menikmatinya di restoran Tangerang ini.

Dagingnya empuk dan dijamin tidak mengecewakan. Menu lain yang tak kalah menggiurkan adalah french fries dan banana ice cream serta menu dessert lainnya.

Selain itu, konsep tempatnya juga terlihat unik dan menarik, tak kalah dengan Joni Steak, salah satu wisata kuliner terkenal di Jakarta. Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok untuk Anda kumpul bersama teman dan keluarga.

Tidak cukup hanya datang ke sini, pelayanannya juga pas, sehingga banyak pengunjung yang betah selama menginap di sini. Harganya juga tidak terlalu mahal untuk ukuran steak, jadi hemat di kantong.
Pasar Lama Tangerang

Pasar Lama Tangerang

Wisata Kuliner Tangerang belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi kawasan Pasar Lama. Berbagai jenis jajanan dan makanan khas Tangerang dapat dengan mudah Anda temukan di pasar ini.

Sebut saja ikan ceng cuan, sewa timun hingga es krim terkenal Bu Tin, semua tersedia. Harganya juga sangat terjangkau dan selalu ramai di malam hari.

Suasana tempat ini sangat mirip dengan pusat kuliner Pasar Semawis Semarang. Banyak pedagang menawarkan barang-barang mereka, yang sangat menggugah selera.

Waktu terbaik untuk berkunjung biasanya sore hingga malam hari. Namun jangan sampai terlambat, karena beberapa menu favorit Anda akan lebih cepat habis.
Onokabe

Restoran Onokabe

Bagi Anda yang ingin makan di luar bersama teman-teman, Onokabe ini adalah suatu keharusan. Konsep buffet all-you-can-eat memberi Anda kebebasan untuk memilih antara menu suki atau grill ala Jepang.

Ada berbagai jenis daging dan jamur yang bisa Anda panggang sendiri di lokasi. Begitu juga dengan pilihan menu suki yang bervariasi mulai dari tahu, ayam hingga kepiting tergantung selera.

Ada juga makanan khas Jepang seperti sushi, karage dan lainnya yang siap mengisi perut Anda. Jangan lewatkan nasi putih untuk anda yang belum pernah makan nasi.

Onokabe sendiri sudah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. Di Tangerang, Anda bisa menemukannya di dekat salah satu tempat wisata Tangerang yaitu kawasan Alam Sutera.
Lubana Sengkol

Lubana Sengkol

Suasana kuliner seperti berlibur bisa Anda rasakan saat berkunjung ke Lubana Sengkol. Karena selain restoran, tempat ini juga menawarkan berbagai tempat bermain dan rekreasi bagi para

LIHAT JUGA :

paket liburan keluarga

Sewa Mobil Di Jogja 24 Jam