Tokcount TikTok, Hitung Followers Secara Real Time Tanpa Aplikasi!

Posted on

Tokcount TikTok sekarang ramai menjadi pembicaraan warganet. Pasalnya, Tikcount adalah sebuah situs yang dapat dijadikan sebagai alat untuk menghitung followers akun secara real time. Nah, maka dari itu, para pengguna TikTok tentu sangat senang dengan adanya situs yang satu ini.

TikTok saat ini telah menjadi salah satu media sosial yang sangat populer di kalangan banyak orang. Aplikasi tersebut sudah menjadi aplikasi yang wajib di-install selain beberapa aplikasi media sosial populer lainnya. Sama halnya seperti media sosial lainnya, di TIkTok terdapat followers atau orang-orang yang mengikuti akun kita.

Nah, pada pembahasan kali ini, akan membahas mengenai situs Tikcount.com. Situs yang dapat digunakan untuk menghitung followers TikTok secara real time. Penasaran dengan pembahasannya? Sebaiknya, kalian harus simak artikel ini sampai habis, ya.

Apa Itu Tokcount TikTok?

adalah sebuah situs yang menyediakan layanan untuk menghitung followers sebuah akun TikTok secara real time. Tentu, situs tersebut sangat mempermudah banyak orang khususnya para pengguna akun TikTok dengan followers yang sudah mencapai ribuan bahkan jutaan.

Dengan situs Tokcount.com, pengguna dapat memantau jumlah followers setiap detik nya tanpa menggunakan aplikasi apapun. Cukup dengan menggunakan di situs Tokcount.com, kalian sudah dapat mengecek arus jumlah pertambahan followers akun kalian.

Selanjutnya yang menjadi pertanyaan, apakah kita perlu login untuk menggunakan situs Tokcount.com ini? Tidak. Kalian tidak harus login jika ingin mengecek followers secara real time sebuah akun TikTok.

Cara Menggunakan

Bagi kalian yang penasaran mengenai gimana cara untuk menggunakan situs Tokcount TikTok, kalian tidak usah khawatir, pasalnya kami sudah menyediakan tutorial lengkapnya untuk kalian semua.

  1. Silahkan buka situs Tokcount.com melalui browser di HP kalian masing-masing.
  2. Saat sudah memasuki halaman utama, masukkan username akun TikTok yang ingin kalian pantau followersnya dengan cara klik tombol Change User.
  3. Setelahnya, klik Enter untuk mencari akun.
  4. Selanjutnya, situs akan langsung memunculkan akun yang ingin kita pantau jumlah followersnya.
  5. Selesai.

Jadi, begitulah cara untuk menggunakan situs Tokcount.com untuk menghitung jumlah followers sebuah akun TikTok secara real time.

Demikianlah pembahasan mengenai Tikcount TikTok. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya.

Sumber Dari:

https://www.parolamas.co.id/
https://padatkarya.id/